Follow Us

Pitbull Diganjar Platinum

Sekar Seruni (old) - Senin, 24 Mei 2010 | 09:03
Pitbull Diganjar Platinum
Sekar Seruni (old)

Pitbull Diganjar Platinum

Pria plontos yang baru saja menggelar konsernya di Tennis Indoor Jakarta, 12 Mei lalu emang top markotop jack! Pria berdarah Kuba yang bernama asli Armando Christian Perez pintar membius para pendengarnya lewat album terbarunya yang bertajuk Rebelution. Pasalnya album yang dirilis Sony Music ini menjadi Best Selling Album di gerai-gerai CD. Nomor-nomor yang kemarin menggemparkan Jakarta, seperti Hotel Room Service dan I Know You Want Me (Calle Ocho) sukses bertengger di chart Billboard Hot 100.

Lebih dahsyatnya lagi, Pitbull juga mendulang kesuksesan dengan hasil penjualan lewat digital media. Ia pun diganjar penghargaan dari Billboard Latin Music Award 2010 untuk kategori LatinDigital Download Artist of the Year.

Satu lagi yang direngkuh Pitbull, yaitu angka penjualan album Rebelution yang hingga kini sudah berada du atas angka 10 ribu kopi. Karena itulah pria plontos ini berhak atas sertifikasi Platinum. Gak ada matinye cing! Sampai detik ini pun hits-nya masuk dalam best seller RBT Download di telco-telco.

Viva la vida buat Pitbull.. Semoga dengan kesuksesannya, kepalanya gak semakin plontos!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest