Follow Us

Bison: Berubah Halauan

Sekar Seruni (old) - Rabu, 26 Mei 2010 | 05:26
Bison Berubah Halauan
Sekar Seruni (old)

Bison Berubah Halauan

Bison diawali dari pertemuan dua anak muda yang punya kecintaan kepada musik. Berangkat lewat nama Reverse yang berkibar sejak Oktober 2005 dengan menawarkan musik alternatif.

"Saat itu Reverse mempunyai genre alternatif, hingga akhirnya kami merubah warna musik dikarenakan banyaknya dorongan serta masukkan agar kami merubah genre musik dari alternatif menjadi pop, dan merubah nama dari Reverse menjadi Bison," tegas mereka.

Bison diambil dari nama hewan yang berkarakter sangat kuat dia tidak takut dengan apa yang ada di depan matanya, selalu ingin ia taklukan walaupun sangat berat resikonya sampai titik darah penghabisan. Begitu juga yang akan dilakukan grup band Bison lakukan di blantika musik Indonesia.

Saat ini Bison terdiri dari 5 orang personil, Erik (vokal), Dhabo (gitar), Reeza (gitar), Dee (bass), Pads (drum). Kami memiliki visi dan misi yang sama, yaitu memberikan sebuah karya musik yang dapat diterima di blantika musik Indonesia lewat hits Menjagamu.

Mau tau gimana musik ala Bison. Dateng aja ke aja Hai-online Minimum Stage, Kamis (27/5) di Benton Junction, Lippo Karawaci, Jl Boulevard Palem Raya No.38. Ditunggu ya!

Editor : Hai





PROMOTED CONTENT

Latest