Follow Us

Drive: Bawa Oleh-oleh Lucu dari Jepang

Sekar Seruni (old) - Kamis, 27 Mei 2010 | 05:04
Drive Bawa Oleh oleh Lucu dari Jepang
Sekar Seruni (old)

Drive Bawa Oleh oleh Lucu dari Jepang

Beginilah cara Drive memperkenalkan musik Indonesia di Nagoya, Jepang, 22 Mei lalu. Gak cuma nyanyiin lagu sendiri, Anji cs juga menyanyikan lagu-lagu dari musisi tanah air. Di akhir acara mereka melantunkan hits dari Slank (Terlalu Manis)-Padi (Begitu Indah) -Gigi (Janji)-Iwan Fals (Bento) secara medley. Berbekal seorang translator, Drive juga sempat melakukan interview di Radio I.

Gak disangka, penampilan Drive di Nagoya cukup memukau warga setempat. Visi mereka buat mengenalkan musik Indonesia cukup mengena. Buktinya, 60 persen penonton yang hadir, adalah warga Jepang. Bahkan sebagian besar penontonnya berusia 40 tahun ke atas. Wow!

"Musik kita diterima baik disana, bahkan kebanyakan penonton yang suka sama Drive berusia 40 tahun. Soalnya kalo ABG disana doyan sama musik rock," tutur Robert sang manajer.

Ada kejadian lucu nih jack! Setelah pungkas menyanyikan 12 lagu, Drive berpamitan dan kembali ke balik panggung. Tapi para penonton masih aja menunggu mereka buat tampil lagi. Usut punya usut, ternyata penonton mengira Drive akan tampil lagi. Karena mereka belum pamitan ala Jepang. Gimana tuh? Ya, mereka harus menundukkan badan kepada para penonton.

"Kita dah sempet ganti baju segala, ternyata penonton masih belum meninggalkan lokasi, akhirnya kita keluar lagi dan nyanyiin lagu medley Slank-Gigi-Padi-Iwan Fals, baru habis itu kita pamit sama penonton," tutup Robert.

Wah untung aja kalian belom sempet pulang. Gimana tuh nasib penontonnya.. hehe

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest