Follow Us

Kevin Aprilio: Tembak Dua Cowok Langsung

Sekar Seruni (old) - Kamis, 27 Mei 2010 | 10:48
Kevin Aprilio Tembak Dua Cowok Langsung
Sekar Seruni (old)

Kevin Aprilio Tembak Dua Cowok Langsung

Duo cowok bersaudara yang bernama Aprilio Story-lah yang ditembak Kevin. Awal pertemuan Kevin dengan Aprilio Story yang diperkuat oleh Abi OZ Utomo (Vocal) dan Adri DUT Dwitomo (gitar) ini emang terbilang unik. Kevin mengaku tembak langsung waktu bertemu mereka! Lho?

"Gue denger lagu mereka di You Tube, suara mereka tuh unik dan berkarakter banget. Gue langsung cari tau dan telpon sok kenal aja. Pas ketemuan, gue tembak langsung aja. Gue bilang ke mereka kalo gue pengen bikin lo terkenal!" curhat Kevin yang terinspirasi oleh Donald Trump.

Akhirnya tembakan Kevin berbuah manis. Tawarannya diterima oleh duo bersaudara. Makanya selain sibuk dengan Vierra, Kevin sekarang juga membangun image Aprilio Story di industri musik Indonesia.

"Sekarang gue gak ada waktu main-main. Sibuk banget. Kadang gue ajak mereka (Aprilio Story) ke rumah buat brand storming. Emang agak susah bagi waktunya sih. Tapi ya harus dibawa fun," tutur Kevin saat ditemui Hai-online di fX Lifestyle X'nter di Sudirman Jakarta, Kamis (27/5).

Kevin terbilang unik dalam memilih jenis musik untuk band yang diusung. Kalo Vierra mengandalkan gaya Disney pop, kali ini Aprilio Story bakal mewarnai musik dengan gaya Chinese Pop. Gimana tuh?

Ya tunggu aja mini album mereka yang bakalan dirilis tahun ini. Pastinya Kevin bakal ngenalin pacar impiannya lewat hits Cathy Sharon di albumnya nanti. Hehe..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest