Follow Us

Fanta The Play Musical: Audisi Remaja Bertalenta

Sekar Seruni (old) - Kamis, 27 Mei 2010 | 13:25
Fanta The Play Musical Audisi Remaja Bertalenta
Sekar Seruni (old)

Fanta The Play Musical Audisi Remaja Bertalenta

Fanta mengajak anak muda untuk melihat gimana aksi panggung musikal yang dimainkan siswa-siswi di 11 kota di Indonesia. Gak main-main, Fanta turut mengajak para artis Idola mereka, diantaranya Ghea Dahliana, Petra Sihombing, Ihsan Tarore, Derby Romero, Rini Wulandari, dan Tike Priatnakusumah.

Pementasan ini adalah pagelaran panggung musikal pertama di Indonesia. Pekanbaru akan jadi kota pertama yang dikunjungi oelh tim Fanta The Play Musical, tanggal 5 Juni mendatang. Dan akan berakhir di Jakarta pada 1 Agustus 2010.

Fanta akan mengadakan audisi di 17 kota bagi siswa-siswi untuk membuktikan kebolehan mereka berakting, menari dan menyanyi. Para peserta yang lolos audisi akan tampil di Fanta The Play Musical di kota mereka, yang didukung oleh band The Changcuters, Vierra, Naif, SKJ 94, dan Shaggy Dog.

"Fanta memberikan apresiasi kepada remaja Indonesia untuk mengekspresikan bakat melalui kegiatan yang seru dan ceria, ujar Amelia Syarifa Nasution, Marketing Manager Flavors PT Coca Cola Indonesia.

Makanya jangan disimpan bakat terpendam lo. Ayo 'terusin aja seru ceriamu' lewat Fanta The Play Musical!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest