Follow Us

Green Sands Presents Hai Online Minimum Stage : Karawaci Beraksi!

Sekar Seruni (old) - Kamis, 27 Mei 2010 | 18:09
Green Sands Presents Hai Online Minimum Stage Karawaci Beraksi!
Sekar Seruni (old)

Green Sands Presents Hai Online Minimum Stage Karawaci Beraksi!

Baru saja teman-teman di Karawaci dapet hiburan yang dahsyat! Nggak disangka panggung Green Sands Presents Hai Online Minimum Stage (HOMS) yang juga bekerja sama dengan Gloria Music ini digelar di pelataran Benton Junction, Karawaci ini jadi satu keramaian tersendiri dalam mengisi malam santai menjelang libur hari raya Waisak.

Gelaran asik yang menampilkan berbagai band ini memang cukup menjadi satu hiburan tersendiri. Kali ini ada Fine Situation, Bison, Sunday Ninety Two, Kanan Lima dan juga The Trees & The Wild didaulat untuk menjadi andalan memaksimalkan panggung HOMS. Nggak sampe situ aja, ada juga banyak games menarik yang bisa diikuti oleh para pengunjung yang datang. Asiknya lagi, di sini semua pengunjung bisa santai sembari mantengin panggung HOMS ini. pasalnya, suasana tongkrongan yang dibangun oleh Benton Juction ini memang tambah meriah berkat kehadiran panggung HOMS ini.

Pokoknya tungguin aja, karena setelah Karawaci, kami bakalan kembali menyambangi tempat nongkrong terdekat di kota kalian. Siap seru-seruan ya! (*)

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest