Follow Us

Indonesian Idol: Boyong Top Hits

Sekar Seruni (old) - Jumat, 28 Mei 2010 | 04:33
Indonesian Idol Boyong Top Hits
Sekar Seruni (old)

Indonesian Idol Boyong Top Hits

Gak berasa udah hari Jumat lagi. Saatnya ajang Indonesian Idol dihelat. Masuk ke babak spektakuler ketiga, pastinya para kontestan sudah makin matang. Baik dari segi vokal maupun penampilan.

Babak spektakuler 3 yang akan digelar di Central Park, hari ini akan mengangkat tema Top Hits. Kesebelas kontestan yang masih tersisa tentunya akan membawakan lagu-lagu hits teratas belakangan ini.

Siapa aja sih yang masih berjuang di babak spektakuler 3 dan lagu apa aja yang bakal mereka bawakan? Check this out: Citra (Gregetan-Sherina), Fendi (Masih Disini Masih Denganmu-Goliath), Diana (Symphoni Yang Indah-Once), Dea (Baru Aktu Tahu Cinta Itu Apa-Indah Dewi Pertiwi), Gilang (Akulah Dia-Drive), Igo (Cinta Dua Hati-Afgan), Ray (Aku Padamu-Afgan), Tesa (Pelan-pelan Saja-Kotak), Rio (Tanya Hati-PASTO), Keyko (Lama-lama Aku Bosan-Audy), dan Windra (Sahabat Jadi Cinta-Zigas).

Pemilihan tema Top hits diharapkan bisa memudahkan masyarakat ikut menilai penampilan masing-masing kontestan dengan lagu yang sudah gak asing lagi di telinga.

Penasaran? Saksikan aja penampilan jagoan-jagoan Indonesian Idol di RCTI nanati malam, pukul 21.00 WIB.

Sumber: Indonesian Idol.com

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest