Follow Us

MARCH : Menyerbu Australia

Sekar Seruni (old) - Senin, 31 Mei 2010 | 13:34
MARCH Menyerbu Australia
Sekar Seruni (old)

MARCH Menyerbu Australia

Kabar baik bagi musik Tanah Air. Nggak lain dari band metal asal Jakarta, March. Setelah mereka sukses merilis dan mengedarkan debut album mereka, Polymath di Tanah Air, kini band yang digawangi oleh Faddy (vokal), Ryan (gitar), Lale (gitar) dan Erick (drum) berlanjut mengembangkan musik mereka ke Australia. Nggak lain dengan beredarnya secara resmi album mereka di beberapa kota besar seperti Melbourne, Sydney, Brisbane, Adelaide, dan juga Byron Bay.

Go international memang menjadi salah satu target mereka dalam bermusik. Dan lewat momen ini, mereka terbukti telah menapakan satu langkah kemajuan dalam target dan juga untuk musik Indonesia sendiri.

"Baru-baru ini gue ke Melbourne langsung untuk mengurus soal pendistribusian album Polymath ke beberapa kota besar di Australia. Semuanya atas permintaan dari para pecinta musik metal Australia yang menginginkan album kami dirilis di sana. Akhirnya dari kerja keras kami sendiri dan melalui beberapa proses, semua itu pun terwujud. Semoga ini menjadi langkah awal yang baik bagi perjalanan March," ungkap Ryan sang gitaris. Nggak hanya itu aja, dalam waktu dekat March bakalan meng-upload foto dan video kampanye mereka di sana. Gokil!

Dukung terus musik Tanah Air dan sukses buat March! (*)

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest