Follow Us

Slank Ngeluarin Mini Album, Gratis Ponsel

Reza Naidra - Selasa, 01 Juni 2010 | 09:31
Slank Ngeluarin Mini Album Gratis Ponsel
Reza Naidra

Slank Ngeluarin Mini Album Gratis Ponsel

Tahu kalau penjualan fisik di industri fisik udah nggak bisa diandalkan lagi, band Slank beralih ke penjualan digital. Caranya? Dengan menjual lagu-lagu di dalam sebuah ponsel.

"Mini album ke-18 yang berisi 7 lagu dari kami ini nggak ada bentuk fisiknya. Bisa didapatkan dengan cara membeli ponsel Nexian NX-G503 atau disebut juga sebagai Nexian Slank. Jadi beli album Slank yang baru gratis ponsel hahaha," tandas Bimbim, personil Slank, disela-sela acara konfrensi pers launching ponsel untuk Slankers di Ancol, siang ini (1/6).

Fitur yang ada di ponsel ini sangat memenuhi kebutuhan para Slankers. Ada yang namanya Slankipedia, Slank Back Tone, hingga Slanker Messenger. Dengan begitu para Slankers bisa berkomunikasi satu sama lain tanpa masalah lewat messenger khusus ini.

Untuk bisa dijangkau oleh para pencinta band Jakarta ini, Nexian menjual ponsel anyar ini dengan harga 499 ribu perak. Itu udah termasuk kartu AS dari Telkomsel. Kabarnya ponsel ini banyak dicari oleh para Slankers. Selain murah, bisa dapet lagu-lagu terbaru dari Slank. FOTO: REZA ARDIAN/HAI

Editor : Reza Naidra

PROMOTED CONTENT

Latest