Follow Us

All Time Low : Difitnah Panitia

Sekar Seruni (old) - Selasa, 01 Juni 2010 | 13:43
All Time Low Difitnah Panitia
Sekar Seruni (old)

All Time Low Difitnah Panitia

Sial bagi Alex Gaskarth cs. Pasalnya mereka terpaksa untuk batal manggung dengan alasan dari panitia yang nggak realistis. Sebelumnya mereka memang dijadwalkan bermain langsung di Six Flags Show di San Antonio pada hari Minggu (30/5) dan Senin (31/5).

Pertunjukan pertama mereka nggak berjalan lancar. Konser mereka terpaksa dihentikan akibat banyaknya penggemar yang nekat naik ke panggung dan berujung kepada kerusuhan antara penonton dan pihak keamanan. Dan keesokan harinya mereka nggak diperbolehkan untuk naik ke panggung oleh panitia. Lebih parahnya lagi, panitia penyelenggara menyebarkan isu jika ATL membatalkan pertunjukannya gara-gara ngambek soal kejadian sehari sebelumnya tadi. Hal tersebut membuat Alex, Jack, Rian dan Zack marah.

"Kami diberitakan bahwa kami marah tentang bentroknya antara fans dan pihak keamanan di konser sebelumnya. Dan kemudian panitia kembali memberitakan bahwa pihak kamilah membatalkan konser tersebut. Luar biasa, karena pada kenyataannya ATL-lah yang nggak diperkenankan untuk melakukan oleh panitia dengan alasan yang tidak jelas. Untuk semua orang yang ingin menonton kami, saya sangat menyesal. Itu semua bukan keputusan kami," papar Alex seperti yang Hai Online kutip dari altpress.com.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest