Follow Us

Homogenic : Vokalis Baru, Aransemen Baru

Sekar Seruni (old) - Kamis, 03 Juni 2010 | 11:20
Homogenic Vokalis Baru Aransemen Baru
Sekar Seruni (old)

Homogenic Vokalis Baru Aransemen Baru

Setelah menempuh lebih dari satu setengah tahun proses pengerjaan, akhirnya Deena Dellyana (Synths/Programming), Grahadea Kusuf (Synths/Programming), Amandia Syachridar(Vocals) resmi merilis album studio terbaru mereka Let A Thousand Flowers Bloom.

Album ini cukup berbeda dengan dua album Homogenic sebelumnya. Selain album ini diisi oleh Amandia Syachridar sebagai vokalis baru, nuansa yang terbangun di album ini pun juga lebih nge-beat dan lebih terdengar ngeband. Hal tersebut tercermin pada single yang sudah mereka rilis beberapa waktu lalu, Seringan Awan.

"Semua materi di album ini memang bernuansa labi up-beat dan ngeband. Semuaya hasil dari eksplorasi kami yang didapat selama satu setengah tahun pengerjaan album ini. Banyak musik baru yang meng-influence seperti The Flamming Lips sampe Temper Trap. Kebetulan juga karakter vokal Manda juga lebih bisa dibawa untuk lagu-lagu yang ceria dan upbeat. Pokoknya, dengerin deh!" papar Deena saat berkunjung ke markas besar Hai beberapa saat lalu.

Penasaran? Dengerin albumnya sekarang juga, jack!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest