Follow Us

Wizhbennlach: Recycle Lagu Lama

Sekar Seruni (old) - Jumat, 04 Juni 2010 | 07:07
Wizhbennlach Recycle Lagu Lama
Sekar Seruni (old)

Wizhbennlach Recycle Lagu Lama

Penampilan dengan gaya gothic yang cukup menarik perhatian ini mencoba menyajikan musik recycle yang sempat booming di era 80-an dengan cara yang berbeda diblantika musik tanah air di tahun 2010.

Wizhbennlach, band yang beranggotakan empat orang ini, Fajar (Vokal),Eri (Bass),Budi (Guitar) dan evan (guitar) ingin menyajikan lagu recycle tahun 80-an "Dunia Belum Kiamat" yang dipopulerkan Titiek Sandora dan Muchsin Alatas, dengan aransemen versi rock modern.

Dengan misi mereka mengangkat kembali musik legendaris masa lalu ini dan dimotori oleh Mediakreasivisitama Production, mereka berharap bisa diterima oleh seluruh masyarakat di Indonesia dan jadi band yang selalu ada dihati masyarakat terutama para fans mereka, Wisher.

Soal jam terbang, jangan diragukan lagi. Mereka ternyata sudah malang melintang sob dari kampus-kampus Jakarta hingga ke Singapore.

"Kita akan berusaha untuk bisa menjalin persahabatan dengan penampilan kita saat ini dan seterusnya serta lagu-lagu yang kita sajikan, Amin!", ujar evan.

Sipp deh sob, semoga sukses keliling dunia...

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest