Follow Us

Indonesian Idol: Metal vs Dugem

Sekar Seruni (old) - Jumat, 04 Juni 2010 | 08:30
Indonesian Idol Metal vs Dugem
Sekar Seruni (old)

Indonesian Idol Metal vs Dugem

Acara yang paling ditunggu tiap Jumat sudah di depan mata. Yup, apalagi kalo bukan Indonesian Idol. Minggu ini kesepuluh kontestan Indonesian Idol bakal membawakan hits yang bertema metal versus dugem.

Ke-10 kontestan tersebut dibagi dua kelompok yang akan membawakan lagu-lagu metal dan dugem. Lagu-lagu bernuansa metal akan dibawakan oleh; Gilang (Kamu-kamulah Surgaku-The Rock), Igo (Perempuan Paling Cantik Di Negeriku Indonesia-Dewa 19), Tesa (Mencintaimu Sampai Mati-Utopia), Windra (Kehilangan-Firman Siagian), dan Ray (Musnah-Andra and the Backbone).

Sedangkan lagu-lagu bernuansa dugem akan dibawakan oleh; Citra (Hikayat Cintaku-Glenn Fredly feat.Dewi Persik), Keyko (50 tahun-Warna), Fendi (Ular Berbisa-Hello), Rio (Gelora Asmara-Derby Romero), dan Diana (Love Me Is Money-Cinta Laura).Mau tau kan gimana vokal Citra yang jazzy menyanyikan lagu HIkayat Cinta-Dewi Persik? Gimana ya cara Diana yang punya karakter pop seriosa menyanyikan hits ala Cinta Laura?

Saksikan aja kejutan tak terduga di Indonesian Idol, babak Spektakuler 4, Jumat 4 Juni 2010, live dari Central Park, hanya di RCTI.

Sumber: Indonesianidol.com

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest