Follow Us

Thirteen : Mantap Maju Dengan Formasi Baru

Sekar Seruni (old) - Jumat, 04 Juni 2010 | 13:01
Thirteen Mantap Maju Dengan Formasi Baru
Sekar Seruni (old)

Thirteen Mantap Maju Dengan Formasi Baru

Itulah yang terjadi dengan Thirteen, setelah mengalami keberadaan dengan empat personil kini mereka bersiap untuk kembali dengan formasi terbaru mereka yatu Raynard (Scream/Growl), Jodie (Clean Voc), Bondry (Guitar), Dicky "Dukun" (Bass). Eponk (Keys/Synth), Adit "Maman" (Drum).

Yap, band metal yang satu ini memang sempat ditinggal oleh beberapa personil sebelumnya dengan beberapa alasan. Tapi hal tersebut nggak bikin mereka patah arah yang akhirnya diselesaikan dengan masuknya Jodie dan Eponk. Malahan dengan masuknya kedua personil tersebut musik mereka terbilang lebih matang dan fresh. Dan formasi yang sudah resmi berjalan selama dua bulan ini pun memberikan energi baru ke masing-masing personil.

"Masuknya Jodie dan Eponk secara nggak sadar membuat perubahan ke dalam musik Thirteen sendiri. Clean vokal dan nuansa kibor baru yang ada kini lebih menarahkan kepada sesuatu yang fresh dan lebih membuat musik Thirteen semakin berkarakter," ujar Dicky sang basiss mewakili personil lainnya ketika ngobrol langsung dengan Hai Online malam tadi.

Penasaran kan? Pantengin dari sekarang jadwal manggung mereka, man!

Foto : Rastiaka Atha Hestaviyasa

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest