Follow Us

Sprite D'PLONG: Gigi bikin adem suporter bola

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 07 Juni 2010 | 10:21
Sprite D PLONG Gigi bikin adem suporter bola
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Sprite D PLONG Gigi bikin adem suporter bola

Sabtu sore (5/6) sisa hujan masih terasa di daerah Bogor, tapi nggak bikin anak muda Bogor dan sekitarnya males-malesan, buktinya mereka datang ke Lapangan Yon Armed 10 Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Dimulai dari sore sampai malam, lokasi itu diramaikan oleh kompetisi band, dengan juri Dani dari Radio Kisi Bogor dan Remy Soetansyah. Lapangan becek nggak jadi masalah, penonton tetep jingkrak-jingkrak waktu salah satu finalis band, The Hamster tampil.

Sprite D'Plong ini ajang kompetisi nyanyi untuk anak muda yang berusia sekitar 16 - 29 tahun, mereka diajak untuk menunjukkan bakat dan mengembangkan potensi di bidang musik. Tapi ada salah satu pemain yang baru berusia 13 tahun, "Saya seneng bisa ikutan disini, walaupun hanya jadi pemain drum, tambah seneng kalo menang", kata Billy Pradana Bagaskara, drummer cilik The Hamster.

Buat penggemar GIGI atau Gigikita diadakan Meet and Greet, foto-foto dan ngobrol pun terjadi antara mereka. Setelah itu pengumuman juara kompetisi band, Hello dan GIGI tampil gila-gilaan lewat lagu-lagu mereka, bahkan mereka jadi penengah ketika para penonton adu mulut dan sedikit tawuran, gara-garanya sepele cuma ejek-ejekan antar suporter bola! Lah ini lihat bola atau musik?

"Kalo tetep ribut, Hello nggak mau nyanyi lagi nih", jelas Widi tegas. Hal sama dilakukan Armand, "Semua yang nonton jangan ribut, damai dong!", langsung deh digeber lagu Perdamaian! Dan keributan pun lenyap.

Foto: Nana

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest