Follow Us

Alex Gaskarth "All Time Low" Dibombardir Lewat Twitter

Sekar Seruni (old) - Kamis, 10 Juni 2010 | 08:02
Alex Gaskarth All Time Low Dibombardir Lewat Twitter
Sekar Seruni (old)

Alex Gaskarth All Time Low Dibombardir Lewat Twitter

Salut buat Java Musikindo yang bakal memboyong band pop punk asal Baltimore, Amrik, ini ke Jakarta. Konser mereka bakal digelar tanggal 4 Agustus mendatang, dan tentunya bakal seru banget!

Lewat wawancara eksklusif dengan Hai melalui sambungan telepon internasional, sang vokalis Alex Gaskarth, menceritakan alasan kenapa mereka akhirnya mau datang ke Jakarta.

"Kami udah nggak sabar lagi nih pengen ke Jakarta. Soalnya, emang udah dari berbulan-bulan yang lalu, kami dibombardir oleh fans musik di Jakarta, melalui Twitter. Tiap kali kami buka akun Twitter kami, pasti banyak banget mention dari teman-teman di Jakarta, yang pengen kami datang ke Jakarta," ujar Alex, semangat.

Ini bukan kali pertama Java Musikindo berhasil memboyong artis keren, berkat bantuan Twitter. Ingat kejadian 311? Band legendaris itu juga berhasil diboyong ke Jakarta, sedikit banyak karena bantuan para fansnya di Jakarta, yang kerap membombardir mereka di Twitter.

"Ya nggak keganggu juga sih. Malahan kami jadi tahu kalo ternyata banyak fans All Time Low di Jakarta. Jadi, kalian harus datang ya tanggal 4 Agustus. Kita bakal bersenang-senang dengan penuh energi!" tutup Alex.

Hmmm, giliran siapa lagi yang kita bombardir di Twitter?

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest