Follow Us

Project Pop Bayar 'Hutang'

Sekar Seruni (old) - Kamis, 10 Juni 2010 | 10:41
Project Pop Bayar Hutang
Sekar Seruni (old)

Project Pop Bayar Hutang

Hutang Project Pop kali ini bukan sembarang hutang. Bukan hutang dalam bentuk nominal uang. Tapi hutangnya kali ini berupa sebuah karya.

"Kita masih punya hutang bisa bikin konser sendiri sama bikin film," papar Udjo saat berbincang dengan Hai-Online, Rabu (10/6) siang.

Yup, grup yang digawangi Tika Panggabean, Udjo, Yosi, Odie,Oon dan Gugum kini melebarkan sayapnya ke dunia akting dengan tema film perang zaman Belanda.

Niat mereka yang sudah dipendam ini bak gayung bersambut. Ide mereka untuk membuat film perang disambut baik oleh sutradara kenamaan Monty Tiwa.

"Kita pengen ngangkat film perang supaya bisa menghibur orang dengan cara yang beda. Sekarang ini kita mulai persiapan dan reading," papar Udjo.

Bukan Project Pop namanya kalo tanpa bumbu komedi. Di film ini, yang disajikan nggak melulu serius soal film perang. Tapi juga diselipkan unsur komedi musikal ala project Pop, jadi mereka tetep bisa main film sambil nyanyi.

Demi penggarapan film yang bakal dimulai 20 Juni mendatang, Tika cs rela mengosongkan waktunya untuk promo album terbarunya, Batal Kawin selama sebulan. Pasalnya, mereka harus banyak menghabiskan hari-harinya di Jogja untuk syuting.

Film ini bisa dibilang program idealis buat anak-anak Project Pop dan hadiah spesial buat mereka.

"Ini sekaligus kado buat kita dan Pop Pop (julukan buat fans Project Pop), tanggal 17 Juni kan kita ultah," tutur Udjo.

Buat yang penasaran gimana aksi dari Project Pop di film perdananya? Tunggu aja akhir tahun ini.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest