Follow Us

Urban Jazz Crossover :Ello Boyong Paduan Suara

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 12 Juni 2010 | 08:13
Urban Jazz Crossover Ello Boyong Paduan Suara
Sekar Seruni (old)

Urban Jazz Crossover Ello Boyong Paduan Suara

Gelaran Urban Jazz Crossover tadi malam sukses membuat penonton menggoyangkan tubuhnya untuk menari-nari kecil dan sing along bareng. Apalagi saat Ello melantunkan hits andalannya, Pergi Untuk Kembali. Seisi Ballroom Ritz Carlton tiba-tiba berubah jadi ajang paduan suara dadakan. Sentuhan jazz dan groovy-nya kena banget.

Beberapa repertoar yang dimainkan oleh sang maestro, Indra Lesmana terlihat istimewa. Bayangkan saja,nomor-nomor lagu seperti Starlight (Muse), Sign (Justin Timberlake), Iris (Goo Goo Dolls), Viva La Vida (Coldplay) sukses dimainkan dengan sempurna ala jazzy tunes.

Selain itu, deretan artis yang mengisi acara malam itu memang luar biasa, sebut saja Sandy Sondhoro, Ello, Dewi Sandra, Ipang, Kikan Cokelat, Kyriz Boogjemen, DJ Cream, UJC, Ahmad Albar dan Maylafazya. Mereka membawakan hits-hits yang sudah gak asing lagi di telinga penonton dan pastinya bikin Jumat malam makin jazzy. Malam itu akhirnya ditutup dengan penampilan Ello lewat hits Viva La Vida milik Coldplay. Pas banget nih buat menyambut Piala Dunia 2010!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest