Follow Us

Anji Drive Ingin Jalan Sendiri

Sekar Seruni (old) - Rabu, 16 Juni 2010 | 06:15
Anji Drive Ingin Jalan Sendiri
Sekar Seruni (old)

Anji Drive Ingin Jalan Sendiri

Kemunculan banyak band baru di blantika musik lokal bikin Anji Drive nggak tinggal diam. Salah satu caranya adalah dengan membuat sesuatu yang berbeda. Karena itulah, Anji terobsesi untuk membuat proyek solo.

Namun pria bernama lengkap Erdian Aji Prihartanto ini menjawab cepat kalau proyeknya ini tidak akan meninggalkan posisi utamanya sebagai vokalis Drive. Ia memiliki keinginan untuk menjadikan Drive sebagai superband terlebih dahulu. Selepas itu, barulah pria kelahiran Jakarta 5 Oktober 1979 ini konsen membuat album solo.

"Pada dasarnya gue tipikal orang yang senang banget jalan. Tiap kali jalan, entah itu sekedar nongkrong, nonton pertunjukan musik atau apa pun, pasti dapet banyak ide. Karena itu, di kepala gue pun banyak banget bercokol ide untuk bikin musik yang beda,"

Vokalis Drive ini mengaku sudah ditawari kontrak untuk membuat proyek solo. Ia pun menyanggupi. Namun hingga kini, Anji belum terpikir akan seperti apa proyek solonya nanti. "Banyak banget konsep yang bisa direalisasikan. Dan nggak menutup kemungkinan juga gue akan mengajak teman-teman Drive untuk bantuin musiknya," tutup Anji.

Didoain lancar, deh!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest