Follow Us

iPod Touch dari Hai Online Untuk Baguzz Prasetyo

Dani Dudung - Kamis, 17 Juni 2010 | 08:58
iPod Touch dari Hai Online Untuk Baguzz Prasetyo
Dani Dudung

iPod Touch dari Hai Online Untuk Baguzz Prasetyo

Sejak Maret sampai pertengahan bulan Mei lalu, Hai Online ngadain "Kontes Seberapa Mirip Lo Dengan Seleb!" Ratusan peserta pun ikutan kontes ini dan ngaku mirip artis. Ada yang beneran mirip, sampai ada yang ngerasa mirip karena baju yang dipakenya sama. Pokonya lucu-lucu deh.

Proses penjurian udah dilakuin. Penilaian diberikan oleh tim Hai Online dan voting yang dilakukan oleh karyawan dan pengunjung Gedung Kompas Gramedia Majalah di Jl Panjang No 8A.

Akhirnya keluar 1 nama yang dipilih oleh Hai Online untuk membawa pulang satu unit iPod Touch. Dia adalah Baguzz Prasetyo yang ngerasa mirip Andra Ramadhan. Selamat untuk Baguzz, tim Hai Online akan segera menghubungi lo di hari ini juga.

Untuk 4 finalis yang belum beruntung, mereka bakal dapet merchandise keren dari Hai Online. Mereka adalah :

1. Rasyid yang ngerasa mirip Chris Martin dari COLDPLAY 2. Teuku Muammar yang ngerasa mirip Giring Nidji3. Suardika yang ngerasa mirip Dulmatin4. Okky yang ngerasa mirip Vino Sebastian

Sekali lagi selamat untuk para pemenang! Nantikan kontes lainnya dari Hai Online yang ga kalah gokil dan tentunya dengan hadiah yang oke punya!

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest