Follow Us

Slash Diserang Saat Konser

Sekar Seruni (old) - Kamis, 17 Juni 2010 | 13:27
Slash Diserang Saat Konser
Sekar Seruni (old)

Slash Diserang Saat Konser

Mantan gitaris Guns N Roses, Slash diserang seoarng pria bertubuh subur dan bertelanjang dada saat menggelar konser di Milan, Italia, Kamis (10/6) lalu.

Tubuh Slash diserang dari belakang saat ia membawakan lagu Sweet Child O' Mine. Sepertinya pria tersebut ingin memukul Slash, tetapi ia keburu ditangkis oleh pihak keamanan. Untungnya insiden tersebut tak membuat Slash cedera, tapi sayangnya gitar Slash patah. Akibat insiden tersebut, gitar Slash patah, namun ia tidak ikut cedera. Slash justru kembali melanjutkan konser tersebut.

Kejadian tersebut membuat istri Slash marah-marah di akun Twitter-nya. "Harusnya pria yang menyerang Slash dijatuhi hukuman. Tapi kenapa piahk keamanan hanya mengusirnya,"amuk istri Slash seperti dilansir dari Music Radar.

Beda dengan sang istri, Slash justru menghadapi insiden ini dengan kepala dingin. Dalam halaman Facebook-nya ia menuliskan "Apa yang saya katakan, penonton tadi keren. Tapi orang yang menyerang tadi merusak gitar saya. Yang pasti konser tadi emang beneran keren!", ungkap Slash.

Kalo mau liat videonya, buka aja nih: http://www.youtube.com/watch?v=k_XfY2RT6WU&feature=player_embeddedFoto : AFP

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest