Follow Us

Tora Sudiro "The Cash" : Berusaha Eksotik

Sekar Seruni (old) - Jumat, 18 Juni 2010 | 04:49
Tora Sudiro The Cash Berusaha Eksotik
Sekar Seruni (old)

Tora Sudiro The Cash Berusaha Eksotik

Nggak cuma sibuk syuting aja, tapi baru-baru ini aktor sekaligus anak band ini punya kesibukan baru yaitu sepedaan, man! Jangan heran kalo di jalan lantas ketemu cowok bertatto ini lagi riang gembira bersepeda. Wah, gaul ya kayak anaka jaman sekarang!

"Iya nih! Gue lagi hobi banget naek sepeda. Seru banget! Selain olahraga, bisa sekalian cuci mata sepanjang jalan," papar gitaris sekaligus vokalis The Cash ini.

Tora memang dikenal sebagai selebriti yang memiliki bodi oke. Selain bersepeda, Tora juga mengaku suka menjalani kegiatan fitness.

"Gue memang fitness juga, tapi emang lebih seru maen sepeda ketimbang fitness. Asyik banget menghirup udara segar sekalian ngitemin kulit. Biar agak-agak eksotik gimana, gitu!" kekeh Tora.

Lah, sepedaannya siang-siang bolong ya, oom?

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest