Follow Us

Dukung Ariel VS Blokir Ariel

Sekar Seruni (old) - Rabu, 23 Juni 2010 | 08:11
Dukung Ariel VS Blokir Ariel
Sekar Seruni (old)

Dukung Ariel VS Blokir Ariel

Sejumlah dukungan untuk Ariel terus berdatangan di dunia maya. Mereka menggalang kekuatan lewat situs jejaring sosial, Facebook. Lewat akun Facebook 'Dukung Ariel Untuk Terus Berkarya' fans berat Ariel ikut berdatangan mendukung cowok yang menyandang status tersangka karena video pornonya. Dimana mayoritas pendukung Ariel ialah para ABG (Anak Baru Gede).

Hingga saat ini sudah ada 17.587 fans yang mendukung Ariel untuk terus berkarya dan memberi semangat. Mereka mengungkapkan rasa simpatinya terhadap musisi yang segera meluncurkan album dan nama barunya tersebut.

"ariel,kamu adlh sosok yg menjadi idola banyk orng,trmksud aku juga...jdi,tetp lanjutkn karyamu, kmi pasti tetp ad untuk slalu mendoakanmu agar tetp tegar...cahyo ariel jng pernh menyrh....." tulis Indra Law Justice.

"JANGAN HUKUM ARIEL..... KENAPA ORANG2 YANG LEBIH PARAH TIDAK DIHUKUM??? KAMI FANS NYA SANGAT SEDIH... HANYA MELALUI DISINI KAMI BISA BICARA.. DUKUNG ARIELLL... WE LUPH U..", ungkap Maria Mahdalena, sahabat Peter Pan. "Stuju bgt bwt yg nggap org"yg mengatas namakan syariat islam sbgai org yg munafik,s0'suci. S0'diriny pling bner. INGAT ALLAH AZA MAHA PENGAMPUN KRN ALLAH TAU MANUSIA TU TMPTNY KESALAHAN PEMBUAT D0SA. Tp knp kalian yg cm manusia bysa mlh menghakimi sesama 0rg muslim. SIAPA KALIAN?" tulis Luny Dut T T dengan tulisan bergaya alay.

Nggak hanya dukungan yang datang, namun di tempat lain juga muncul Facebook BLOKIR : " DUKUNG ARIEL UNTUK TERUS BERKARYA " KARENA MERUSAK MORAL BANGSA. Akun Facebook yang baru 26 pendukung ini juga tak mau kalah, menghujat Ariel. DalamFacebook tersebut tertulis 'Orang yang mendukung Ariel adalah orang yang mendukung perzinahan secara bebas. SAMPAH adalah kata yang pantas untuk seorang ARIEL.'

Komentar yang baru diposting 1 jam lalu oleh Davelittlerose Grasshoppers-butterflies justru terlihat biasa saja. Ia bahkan lebih terlihat menghujat wartawan infotainment.

tandingin ini juga keren...(blokir: DUKUNG ARIEL UNTUK TERUS BERKARYA)tapi bagi w yang harus di salahkan bukan hanya ariel tapi justru juga media....kalo media g nayangin berita ini, adek adek dan NENEK w juga g akan tau....bulshitt semua.......munafik,...seakan tampa dosa, malah saling menghina.....media kita g berimbang....kita harus jujur ariel salahtapi INGAT jika g disebarin oleh media-media( orang-orang haus gosip dan suka kekacauan) ini mungkin hanya akan jadi DOSA MEREKA BERDUA dimata TUHAN...tapi karena media ini jadi DOSA BANGSA KITA...ada apa dengan dengan orang-orang berpendidikan di negara kita....?????orang-orang SOK SUCI....???bagi w Kalian "BANCI"

Duh kok malah jadi pada berantem gini ya? Ariel memang sosok yang fenomenal cing di tahun ini.

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest