Follow Us

Electrocore: Musik Sadis Di Balik Masker

Sekar Seruni (old) - Rabu, 23 Juni 2010 | 12:05
Electrocore Musik Sadis Di Balik Masker
Sekar Seruni (old)

Electrocore Musik Sadis Di Balik Masker

Setelah menjalani beberapa Asia dan Europe Tour setiap tahunnya, kini Electrocore sedang mempersiapkan diri untuk US Tour tahun depan. Wah benar-benar jadwal yang padat Sob. Electrocore adalah nama panggung dari Venzha Christ. Berasal dari Yogyakarta, Electrocore memberikan suguhan baru dalam dunia musik Indonesia. Siapkah masyarakat Indonesia untuk mendengarkan musik Electrocore?

''Ternyata Electrocore bukan sebuah grup yang menciptakan musik, tidak pula sebuah subyek yang menghasilkan partitur nada atau komposisi sebuah melodi tertentu, hmm..memainkan alat maupun software? itu sudah dianggap primitif, tapi menciptakan alat dan berbagai intruments yang bisa menangkap gelombang suara, bermacam sensor, bermain dengan sinyal dan frekuensi, baik dari tubuh manusia, tumbuhan, air, maupun lingkungan sekitar dengan konsep DIY (Do It Yourself)." ungkap Venzha / pendiri Electrocore Indonesia"

Tunggu kejutan Electrocore untuk Indonesia !!

For more info check this out http://www.myspace.com/electrocore_indonesia dan http://www.natural-fiber.com HONF / Yogyakarta New Media Art Laboratory

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest