Follow Us

Klarifikasi Dari Sinta "Keong Racun"

Dani Dudung - Jumat, 25 Juni 2010 | 09:21
Klarifikasi Dari Sinta Keong Racun
Dani Dudung

Klarifikasi Dari Sinta Keong Racun

Hebohnya video "Keong Racun" dari Sinta and Jojo di situs jejarang sosial, ternyata mulai membuat Sinta tidak tenang. Melalui blog-nya, Sinta yang bernama lengkap Sinta Nurmansyah memberikan klarifikasi berkaitan dengan video "iseng" yang mereka upload di Youtube itu.

"sebenernya kita ga da maksud buat tenar atau ngartis gda niat sama sekali, apalagi kena famous syndrom . malah kita takut, malu, syok ada pemberitaan yang engga engga gara2 ini," ditulis Sinta di http://sintanurmansyah.blogspot.com.

Dalam blog-nya itu, Sinta menjelaskan bahwa awalnya ia berniat untuk meng-upload video itu di Facebook, namun karena gagal terus akhirnya dicari jalan tengah, dengan meng-upload lebih dulu di Youtube, kemudian di-embed ke Facebook. Namun ternyata videonya malah bikin heboh Youtube. Sampai saat ini video "Keong Racun" dari Sinta and Jojo sudah ditonton hampir 70 ribu orang.

Lain Youtube, di Facebook sudah ada fans page dengan nama Sinta and Jojo Fans Club, dengan jumlah fans hampir 3 ribu orang. Sinta pun makin panik dan menjelaskan bahwa fans page itu bukan dia yang buat.

"Jadi kita minta jangan diperpanjang lagi yah pemberitaan tentang kita apalagi terlalu di blow up privasi kitanya ngerasa keganggu ga enak , lagian bukan artis ini cuma iseng-iseng cari hiburan pribadi aja," tulis Sinta.

Editor : Dani Dudung

PROMOTED CONTENT

Latest