Follow Us

Ezu: Teriakan Semangat Untuk Kaki

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 26 Juni 2010 | 03:13
Ezu Teriakan Semangat Untuk Kaki
Sekar Seruni (old)

Ezu Teriakan Semangat Untuk Kaki

Ketika semua orang bisa mengekspresikan semangat dalam mendukung tim jagoannya bertanding di rumput hijau, munculah EZU. Grup pendatang baru di musik Indonesia ini nggak kalah semangatnya mendukung para pemain yang berlaga di ajang Piala Dunia. Tentu saja tidak dengan teriakan ataupun koreo yang di tampilkan para penonton di lapangan, tapi sebuah 'semangat" yang di tuangkan dalam sebuah lagu. EZU sendiri terdiri dari Ucok (vocal), Dara (DJ) dan Okke (Guitar & Program).

Namanya juga musisi, apapun yang terjadi, nggak jauh-jauh pasti dituangkan dalam sebuah lagu. Ide nya adalah seperti cerita diatas, mereka "menitipkan" semangat kepada "kaki" pemain. Sebuah ide yang juga sangat yakin di titipkan oleh berjuta pecinta permainan bola bundar ini. Suara Ucok yang sangat khas, sangat menyatu dengan musik techno yang dimainkan oleh Dara, yang juga seorang model catwalk ini.

Semangatku di Kakimu rasanya adalah judul yang sangat pas untuk menggambarkan kita semua sebagai para penyuka bola. Durasi lagu yang berkisar 3 menit 43 detik ini, memang di buat khusus buat kamu para penggila olah raga bola bundar ini. Jadi mari kita nyanyikan Semangatku di Kakimu ini dan menikmati permainan indah para pemain bola idola kamu.

Gimana cara menunjukkan semangatnya? Nonton aja Ezu di "Green Sands : Hai Online Minimum Stage", yang bakal digelar hari Minggu, 27 Juni 2010 di Pisa Cafe Mahakam, jam 7 malem. Gratis! Selain mereka, ada juga Neverheard, HiVi dan Killing Me Inside. Ditunggu ya!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest