Follow Us

Hai Online Minimum Stage: Killing Me Inside Pamer Single

Sekar Seruni (old) - Minggu, 27 Juni 2010 | 18:18
Hai Online Minimum Stage Killing Me Inside Pamer Single
Sekar Seruni (old)

Hai Online Minimum Stage Killing Me Inside Pamer Single

Di tengah ajang Piala Dunia, gelaran Hai Online Minimum Stage (HOMS) yang digelar di Pisa Café Mahakam tadi tetep aja meriah. Bahkan terlihat padat merayap, jack!

Apalagi kalau bukan karena band-band yang ciamik sanggup membius minggu malam para pengunjung Pisa Café. Kali ini HOMS bener-bener cukup berempati. Iya nih, acara yang biasanya mulai pukul 7 malam, sekarang dihelat lebih awal, lantaran demi menonton pertarungan Inggris-Jerman.

Tepat pukul 18.30 WIB, The Maildict hadir membuka acara. Disusul dengan Never Heard, HiVi, Ezu dan klimaksnya panggung HOMS ditutup dengan Killing Me Inside yang malam tadi memamerkan hits terbarunya, berjudul Kamu. Pisa Café sangat dipadati oleh ratusan street team yang sengaja datang jauh-jauh buat nonton perform Onad cs. Bahkan mereka sudah stand by di depan panggung, membentuk barisan yang rapi sambil duduk manis di depan venue.

"Seneng banget lah bisa dengerin Killing Me Inside secara langsung. Kalau bisa nih acara jalan terus. Ini pertama kalinya Killing bawain lagu baru," papar Ricky yang datang rombongan sama street team lainnya.

Kebayang kan gimana serunya acara HOMS. Selain penampilan dari band-band yang cihuy, HOMS juga bagi-bagi hadiah lewat games-games seru. Makanya buat lo yang belum pernah dateng, pokoknya bulan depan lo kudu dateng ke acara Green Sands Hai Online Minimum Stage. Kita bakal serbu kota kamu dengan band-band dan hiburan yang nggak kalah seru.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest