Follow Us

HiVi : Fans berat Andien

Sekar Seruni (old) - Senin, 28 Juni 2010 | 09:14
HiVi Fans berat Andien
Sekar Seruni (old)

HiVi Fans berat Andien

Andien memang menjadi satu inspirasi tersendiri bagi HiVi. Musiknya yang easy listening memang hampir ada irisan yang sama dengan pop ceria yang diusung oleh kuartet Ilham (vokal), Dea (vokal), Febri (gitar/vokal) dan Ezra (gitar/vokal) ini. Dan serunya, HiVi nggak tanggung-tanggung men-cover lagu hits milik Andien, Milikmu Selalu langsung di panggung Green Sands Hai Online Minimum Stage hari Minggu (27/6) malam tadi.

"Kali ini kami ingin membawakan lagu dari andien. Kebetulan Andien adalah salah satu penyenyi favorit kami. Milikmu Selalu," ujar Dea sang vokalis.

Wah, seru banget, man! Biarpun penontonnya pada malu-malu untuk langsung ke depan panggung, tapi tetap aja mereka nggak bisa menahan untuk otomatis bernyanyi dan menganggukan kepala mengikuti irama. Kereeeeen!

Tapi yang pasti nggak hanya itu aja, dengan ditemani lima additional player lainnya, HiVi juga sukses menghibur pengunjung HOMS kali ini dengan lagu-lagu mereka seperti Indahnya Dirimu, Kamu Yang Kusuka dan Apa Adanya. Nggak percaya kalo mereka seru? Buktiin langsung aksi mereka di panggung berikutnya!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest