Follow Us

Gruvi: Bikin Klip Tuhan Tolonglah

Sekar Seruni (old) - Selasa, 29 Juni 2010 | 06:12
Gruvi Bikin Klip Tuhan Tolonglah
Sekar Seruni (old)

Gruvi Bikin Klip Tuhan Tolonglah

Gruvi yang beranggotakan Bibus, Ari, Tendra dan Derry, kembali meluncurkan video klip untuk singel ketiganya yang berjudul Tuhan Tolonglah. "Sempet bingung mau setting muka agak serius atau gimana karena biasanya kita syuting video klip yang temanya ceria," kata Derry, drummer Gruvi.

Video Klip yang bercerita tentang anak muda yang memotret kehidupan sosial ini memang sedikit berbeda dari video klip Gruvi sebelumnya. Proses syuting sendiri menghabiskan waktu sekitar seminggu karena semua scene diambil dari kejadian sosial yang terjadi dalam kehidupan sehari-hari.

"Lagu Tuhan Tolonglah ini kita ambil karena bertema religi dan momentnya sebentar lagi bertepatan dengan ramadhan. Selain itu, pesan dari lagu ini mengingatkan kita untuk selalu ingat akan Tuhan," ujar Ari, di sela-sela syuting video klip.

Di album kedua ini Gruvi mencoba tampil apa adanya dan sebagian besar lagunya bertemakan cinta. "Kita enggak jaim-jaim di album ini, apa yang kita rasain ya kita tulis dan kita juga pengen karya kita bisa dikenang selamanya sama banyak orang," ungkap Bibus, yang ikut menciptakan lagu Tuhan Tolonglah bersama Ari. Wah, jadi enggak sabar nih mau liat video klip Gruvi yang terbaru. Hehe..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest