Follow Us

Charly Angels: Antara Cup cup dan Merindu

Sekar Seruni (old) - Kamis, 01 Juli 2010 | 09:01
Charly Angels Antara Cup cup dan Merindu
Sekar Seruni (old)

Charly Angels Antara Cup cup dan Merindu

Setelah merilis debut-nya lewat Up To You, kini Charly's Angels mulai mengeluarkan senjata kedua alias single berikutnya. Trio yang terbentuk dari sebuah ajang 'Charly Mencari Angels' ini sedang kebingungan menentukan judul single keduanya.

"Single kedua kini kita dah rekaman, tinggal finishing, udah 80 persen-lah. Masih bingung sama judul, antara cup cup atau merindu," tutur Ayu, salah satu personil Charly's Angels asal Jogja.

Meski masih terbilang baru di dunia musik, tiga dara cantik Ayu, Tere dan Citra ini merasa percaya diri melangkah. Dengan modal suara yang merdu dan seksi, mereka tak takut persaingan di kancah industri musik dengan grup cewek yang kian menjamur.

"Kita nggak ngerasa ada persaingan sih. Kita mikir persaingan itu adalah cambuk buat kita. Kita punya konsep dalam segala hal," tambah Ayu saat ditemui Hai-online beberapa waktu lalu.

So, apa nih senjata kalian buat terlihat beda?

"Kita tetep pede, apalagi kita terpilih dari ribuan kontestan dan lewat audisi yang memang dicari suaranya. Keunikan dari kita itu aja sih," tutup Ayu.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest