Follow Us

Hai Online Minimum Stage Lampung

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Senin, 05 Juli 2010 | 13:28
Hai Online Minimum Stage Lampung
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Hai Online Minimum Stage Lampung

Acara reguler Hai-Online yang biasa digelar di Jakarta, akhirnya sampai juga ke Lampung. Digelar oleh Backstage publisher, dengan menggandeng Babe Café n Resto yang berada di Jl. Arif Rahman Hakim no.7-8 complek Food City Way Halim Bandar lampung, yang berbaik hati menyediakan venue.

Edisi pertama di Lampung ini menampilkan finalis Unsigned Group Competition Lampung. Tanya, Melane & The Budrockers dan Over My Head. Dan juga mengajak dua band yang sempat hadir sebagai bintang tamu di event Unsigned Group Competition dan memang punya semangat yang sama untuk membesarkan musik di Lampung, yaitu The Syalala dan Stage.

Dengan tema Mininum Stage acara ini dimulai pukul. 19.00 pm s/d selesai, Genre musik yang berbeda-beda dari tiap penampil mengundang animo pengunjung yang sedang menikmati nonton bareng penyisihan piala dunia. Yang tim jagoannya menang ikut bernyanyi yang kalah jadi terhibur.

Keberhasilan acara ini digelar, juga didorong keinginan luhur komunitas musik di Lampung untuk lebih menghidupkan scene musik di Lampung. Melihat animo yang besar, bukan tidak mungkin akan digelar Hai-Online Minimum Stage Lampung edisi berikutnya. Semoga!

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest