Follow Us

Lindsay Lohan Dipenjara

Sekar Seruni (old) - Rabu, 07 Juli 2010 | 04:32
Lindsay Lohan Dipenjara
Sekar Seruni (old)

Lindsay Lohan Dipenjara

Bintang Mean Girls ini lagi-lagi bermasalah. Ia diganjar 90 hari penjara lantaran melanggar hukuman dalam masa percobaannya. Lohan bermasalah karena perilakunya yang buruk, yaitu mabuk sambil mengendarai mobil atau DUI (driving under the influence).

Hari Selasa (6/7) lalu hakim Marsha Revel memutuskan untuk menghukum Lohan dengan tiga tuntutan, yaitu 30 hari penjara karena penangkapan kasus DUI yang pertama, 30 hari untuk penangkapan yang kedua dan 30 hari karena kelalaian mengemudi.

Ketika hakim memutuskan itu, sontak Lohan menangis dan menanyakan kepastiannya pada sang pengacara, Shawn Chapman Holley.

"Apakah kau serius?" tanya Lohan dengan memelas, seperti dinukil dari Aceshowbiz.

Lohan yang memang terkenal hidup dengan minuman alkohol ini juga dipaksa untuk mengenakan gelang SCRAM, untuk mengetahui kadar alkohol di dalam tubuhnya sampai akhirnya ia menyerahkan dirinya.

Setelah tawar menawar dengan Shawn, akhirnya hakim meminta Lohan menyerahkan dirinya pada 20 Juli untuk menjalani masa hukumannya.

Nggak hanya itu, setelah menjalani masa hukuman, Lohan juga masih harus menjalani masa rehabilitasi rawat inap selama 90 hari.

Sudah jatuh ketimpa tangga nih judulnya..

Foto: Getty Images/ David McNew

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest