Follow Us

Gruvi : Luncurkan Single Religi

Sekar Seruni (old) - Kamis, 08 Juli 2010 | 08:25
Gruvi Luncurkan Single Religi
Sekar Seruni (old)

Gruvi Luncurkan Single Religi

Kamis (8/7), Pisa Cafe Menteng, Jakarta. Kelar dengan single Nggak Penting dalam album kedua mereka yang bertajuk Bilang Cinta, kini kuartet Bibus (vokal/gitar), Ari (vokal/gitar), Tendra (bass) dan Derry (drum) kembali mencoba menggebrak dengan single terbaru mereka Tuhan Tolonglah. Lagu ini sendiri adalah sebuah tembang religi yang lahir dari kreatifitas Ari dan Bibus dan memang dipersiapkan untuk menyambut bulan Ramadhan yang bakalan datang dalam waktu dekat ini.

Kemasan lagu ini cukup menarik. Dengan lirik dan aransemen yang unik membuat lagu ini apat dinikmati kapanpun alias nggak terpaku dengan momen bulan Ramadhan. Lebih universal dan mencakup semua agama dan kepercayaan. Aransemennya pun diramu sedemikian rupa, terdengar lebih pelan, tetapi nggak menghilangkan konsep Gruvi yang ceria dan berwarna.

"Lagu ini memang sengaja kami tujukan untuk semua orang. Lirik dan aransemennya memang kami kemas sedemikian rupa sehingga menjadi sebuah lagu yang dapat dinikmati kapanpun dan oleh siapa pun, termasuk pula hingga nanti selepas bulan Ramadhan," papar Derry sang drummer menjelaskan.

"Selain itu lagu ini adalah sebuah bentuk rasa syukur kami dari apa yang telah kami dapatkan selama ini. Secara nggak langsung Gruvi juga ingin mengajak semua pendengar untuk turut juga bersyukur atas segala hal yang ada. Dan kami rasa inilah waktu yang tepat," tambah si bassis hijau, Tendra.

Setuju! Nggak percaya? Coba dengerin lagunya sekarang juga, jack!

Foto : Rastiaka Atha Hestaviyasa

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest