Follow Us

Melly Goeslaw : Bikin Supermarket

Sekar Seruni (old) - Senin, 12 Juli 2010 | 02:59
Melly Goeslaw Bikin Supermarket
Sekar Seruni (old)

Melly Goeslaw Bikin Supermarket

Sibuk ngurus beberapa proyekan, kini saatnya Melly kembali fokus untuk dirinya sendiri. Melly balik lagi ke studio untuk menggarap album terbarunya yang katanya kayak supermarket. Kok bisa?

"Di album ini lirik-liriknya lebih dalem dari album sebelumnya. Pokoknya kayak supermarket, satu album ada sisi dark, upbeat dan mellow," cerita Melly saat ditemui Hai-online dalam penggarapan video klip dari single perdana, Kembalikan Senyumku.

Melly yang 2 tahun menunda bikin album, akhirnya kesampaian juga untuk merilis album solo ketiganya, Dancing In Silent.

Bukan Melly Goeslaw namanya kalau nggak bikin soundtrack. Yup, di album ini Melly sekaligus memamerkan lagi soundtrack film yang bakal diluncurkan tahun ini, diantaranya Heart to Heart, Love Story dan Kabayan.

"Rilis album ini rencananya berbarengan sama film Kabayan. Kalau nggak sebelum Lebaran ya abis Lebaran," cerita istri Anto Hoed.

Diakui Melly, album yang sekarang ini jauh sekali berbeda dari yang pernah dibesut Melly sebelumnya. Kali ini Melly juistru lebih kembali ke rumah.

"Dulu kan aku nyebrang ke 'kampung sebelah'. Jadi kedosaan-kedosaan aku di tahun 90-an dengan membuat video klip yang aneh dan tingkat kesulitan yang tinggi," papar Melly.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest