Follow Us

SUM 41 Terpaksa Hentikan Aksi Panggung

Sekar Seruni (old) - Rabu, 04 Agustus 2010 | 01:14
SUM 41 Terpaksa Hentikan Aksi Panggung
Sekar Seruni (old)

SUM 41 Terpaksa Hentikan Aksi Panggung

Penampilan SUM 41 dalam acara Vans Wraped Tour di Capitol Federal Park, Sandstone, Bonner Springs, Kansas, Senin (2/8) lalu terpaksa harus dihentikan. Pasalnya salah seorang penonton dalam konser tersebut tiba-tiba meninggal, setelah ia jatuh sakit.

Pertunjukan yang diwarnai oleh aksi panggung dari Taylor Momsen The Reckless Pretty, Alkaline Trio, Andrew WK dan Mike Posner ini berakhir begitu saja. Dideteksi seorang pria bernama Alan Curtis DeForest (26), penduduk dari Wichita, Kansas yang jadi penyebabnya.

Dilansir dari Contact Music, pria yang diduga jatuh sakit, akhirnya langsung dibawa ambulans ke Providence Medical Center. Namun sayangnya pria tersebut akhirnya dinyatakan sudah tak bernyawa.

Penyebab kematian masih belum jelas dan polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan. Pihak penyelenggara tour menyatakan belasungkawa kepada keluarga DeForest lewat postingan di sebuah situs.

" Doa kami untuk keluarga pemuda itu dan teman-teman. Pihak penyelenggara akan bekerja sama dengan staff dan pejabat lokal di Capitol Federal Park, Sandstone untuk menemukan fakta-fakta yang sebenarnya terjadi dibalik peristiwa tragis tersebut. Kami akan membuat rincian lebih lanjut mengenai hal ini," paparnya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest