Follow Us

Beatfest 2010: Belle And Sebastian Sering Lihat Jakarta

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Rabu, 04 Agustus 2010 | 15:55
Beatfest 2010 Belle And Sebastian Sering Lihat Jakarta
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Beatfest 2010 Belle And Sebastian Sering Lihat Jakarta

Setelah tampil sekitar setengah jam, penampilan Sore kembali diikuti dengan jeda yang sedikit lebih lama. Maklum, setelah itu yang akan tampil adalah yang paling ditunggu-tunggu. Belle And Sebastian.

Band asal Glasgow ini akhirnya naik panggung. Dan tanpa terasa penonton ternyata makin malam makin ramai memadati venue. Dengan sabar mereka menunggu sekitar setengah jam. Setelah itu Belle and Sebastian yang tampil lengkap dengan diiringi mini strings section yang juga beranggotakan orang orang Indonesia, langsung menghentak dengan lagu-lagu mereka dan membuat penonton ikut nyanyi bareng.

Di sela sela lagu mereka sering berinteraksi dengan penonton. Pasca lagu Step Into My Office, Baby, Stuart Murdoch menyapa dengan, "Apa kabar?". Diikuti dengan "Wow, I never thought we'd be here, I used to look at your place in the map when I was a little Kid..., Jakarta, wow!" Sambung Stuart yang langsung disambut ceria.

Di lain kesempatan dia bahkan berusaha berbahasa Indonesia dengan berkata "Sekarang saya haus dan saya ingin minum....pelayan...pelayan". Saat panitia yg berperan sebagai pelayan masuk dia berusaha memesan minuman, namun karena yg dipesan tidak ada, dia lalu turun ke tengah penonton dan pergi ke bar. Minta minum, deh. Dan Belle And Sebastian pun melanjutkan pertunjukan hingga akhirnya menutup acara dengan Legal Man.

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest