Follow Us

Konde Samsons Kecelakaan

Sekar Seruni (old) - Rabu, 11 Agustus 2010 | 12:28
Konde Samsons Kecelakaan
Sekar Seruni (old)

Konde Samsons Kecelakaan

Si penggebuk drum Samsons, Konde tertimpa nasib sial. Ia jadi korban tabrak lari saat sedang naik sepeda Fixie. Konde yang saat itu dari Pondok Indah hendak ke kawasan Panglima Polim, terpaksa harus berurusan dengan motor. Sebuah motor yang melawan arus, menabrak dirinya dari arah depan. Kejadiannya terjadi di Pasar Blok A, Selasa (10/8) sekitar pukul 7 malam.

"Tuh motor nabrak gue dari depan dengan kecepatan tinggi. Terus gue jatuh. Habis itu kita sempet berantem, soalnya tuh orang malah maki-maki gue. Padahal dia yang salah. Nah, pas orang-orang di sekitar situ udah teriak-teriak mau datengin dia, tuh motor malah kabur," cerita Konde saat dihubungi Hai-online, Rabu (11/8) malam.

Beruntung, Konde yang saat itu tidak mengenakan gear, tidak mengalami luka serius. Namun akibat kejadian tersebut, jari Konde sempat kejepit.

"Iya nih jari tengah gue sampe sekarang masih nyut-nyutan," celoteh Konde yang ikut komunitas sepeda Fix-Ink.

Sementara ban sepeda milik Konde mengalami dislokasi. Alhasil harus dibawa ke bengkel. Kecelakaan ini malah nggak bikin Konde kapok naik sepeda. Sepeda tetep jalan terussss! Ati-ati lah, kalau kata Kotak tuh Pelan-pelan Saja.... Ehmmm....

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest