Follow Us

The Trees And The Wild : Sikat Habis Singapura

Sekar Seruni (old) - Rabu, 11 Agustus 2010 | 12:38
The Trees And The Wild Sikat Habis Singapura
Sekar Seruni (old)

The Trees And The Wild Sikat Habis Singapura

Trio Remedy (vokal/gitar), Iga (gitar), dan Andra (gitar/bas), baru saja melancong ke negeri seberang, Singapura. Selama beberapa hari tinggal disana, mereka berusaha mengenalkan musik mereka ke pecinta musik Singapura. Dan tentunya ingin menghibur dengan musik TTATW yang soothing, namun meledak-ledak di beberapa bagian. Mereka sendiri diundang untuk berpartisipasi di gelaran Rockin The Region: Indonesia, yang diadakan di area Esplanade. Selama dua hari, TTATW bermain di area Outdoor Theatre, atau yang kerap disebut On The Waterfront.

Sehari sebelum menggelar aksinya di Esplanade, rombongan TTATW sempat beramah tamah dengan teman-teman dari Straits Records. Malahan, mereka juga sempat menggelar aksi akustik singkat di Ignite Cafe, yang berada di Haji Lane. Hari Jumat (16/7) dan Sabtu (17/7), giliran Esplanade yang digempur oleh pasukan TTATW. Bermain bersama Adhitia Sofyan dan Rizky Summerbee and the Honeythief, TTATW berhasil tampil memukau. Mengandalkan deretan lagu-lagu macam Irish Girl, Derau Dan Kesalahan, Malino, Berlin, Fight The Future, TTATW sukses membuat pecinta musik Singapura terpukau. Selama dua hari itu, TTATW tampil 45 menit di tiap harinya. Jelas waktu yang lumayan panjang ini lebih dari cukup bagi warga Singapura untuk berkenalan dan menikmati musik TTATW.

Selain mendapat sambutan yang meriah saat mereka diatas panggung, ada bukti lain bahwa TTATW berhasil memukau warga Singapura. Booth merchandise mereka kerap diserbu oleh para penonton! Banyak dari penonton yang beranjak menuju booth merchandise, di tengah-tengah aksi panggung. Begitu juga saat TTATW menuntaskan aksinya. Booth merchandise pasti langsung diserbut.

Puluhan keping cd album Rasuk, ludes diserbu pecinta musik di Singapura. Di hari terakhir, malahan masih banyak permintaan untuk album tersebut. Hal ini membuat tim TTATW sedikit kewalahan. Nggak cuma cd aja, merchandise lain macam t-shirt dan tote bag juga sukses diserbu. Congrats!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest