Follow Us

Shawn Milke 'Alesana': Berdamai Dengan Pennywise

Sekar Seruni (old) - Kamis, 12 Agustus 2010 | 08:49
Shawn Milke Alesana Berdamai Dengan Pennywise
Sekar Seruni (old)

Shawn Milke Alesana Berdamai Dengan Pennywise

Pentolan band Alesana, Shawn Milke akhirnya merespon permintaan maaf gitaris Pennywise, Fletcher Dragge, setelah dirinya dan sang basis, Randy Bradbury menyerang personel Alesana dan manajernya saat tur Warped Tour di Denver, Minggu (8/8) malam. Penyerangan tersebut terjadi di sebuah mobil tur atau RV. Meski tak ada yang terluka dalam insiden ini, namun polisi Denver menanggapi peristiwa itu sebagai tindak kejahatan.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Fletcher yang telah berbaik hati untuk meminta maaf kepada publik atas insiden yang terjadi pada awal pekan ini. Kami akan selalu menjadi fans Pennywise dan kami berharap bisa tur bareng di Australia dengan mereka," ujar Shawn, dilansir dari Alt Press.

Berdasarkan cerita dari Fletcher, kejadian itu hanya kesalahpahaman saja dan tidak ada hubungannya dengan Alesana secara pribadi. Pasalnya, setelah terjadi perkelahian selama satu menit, polisi setempat langsung datang dan menangkap Fletcher dengan tuduhan melakukan penyerangan. Alhasil Fletcher menghabiskan malamnya di penjara, tapi akhirnya dibebaskan sekitar pukul 5 sore, keesokan harinya, Senin (9/8) ketika pihak Alesana menjatuhkan dakwaan.

"Peristiwa berawal saat kami menghampiri sebuah bis di Denver. Kami pikir bis tersebut adalah RV milik Rev. Peyton dari Big Damn Band. Kami sudah kenal dengan mereka. Nah, karena itu malam terakhir, maka kami ingin mengucapkan selamat tinggal pada mereka. Mereka biasanya menegndarai RV yang cukup khas, dan saya pikir itu bis mereka. Namun rupanya Alesana punya van yang sama persis. Kami kemudian masuk dan tak ada seorang pun disana, jadi kami duduk disana. Ketika itu sang manajer Alesana datang, dan berkata 'Apa yang kalian lakukan disini? Siapa kau? Silahkan keluar dari kendaraan kami'. Kami kaget dan kesal karena ia tak mengenali siapa kami. Dari situlah perkelahian dimulai," cerita Fletcher.

Ya syukurlah, semoga nggak berantem lagi yaa....

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest