Follow Us

Saosin : Cove Terlalu Banyak Rokok Dan Alkohol

Sekar Seruni (old) - Jumat, 13 Agustus 2010 | 10:08
Saosin Cove Terlalu Banyak Rokok Dan Alkohol
Sekar Seruni (old)

Saosin Cove Terlalu Banyak Rokok Dan Alkohol

Masih nggak jauh dari klarifikasi mengenai dicoretnya nama Cove dari personil Saosin. Justin Shekoski menambahkan pada forum website resmi Saosin jika mereka terpaksa harus mengeluarkan Cove akibat gaya hidupnya yang semakin mempengaruhi karir band. Kebiasaannya menghisap ganja dan minumminuman keras dinilai membuat kualitas vokalnya tidak terjaga sehingga membuat personil lainnya gusar.

"Cove itu tidak sebersih dari apa yang kalian bayangkan. Boleh dibilang saya dan dia sudah menghabiskan rokok dan ganja yang tidak terhitung lagi. Cove juga masih sering minum-minuman keras. Saya harap kalian tidak membuat persepsi tersendiri dari apa yang saya katakan karena setiap orang punya kebebasan tersendiri untuk melakukan apapun termasuk Cove. Hanya saja saya coba menjelaskan jika ketika semua itu mempunyai pengaruh yang buruk ke dalam tubuh Saosin. Seperti mencoba memukul dinding dengan tangan kosong," papar sang gitaris.

Terdengar agak menyudutkan ya. Sampe saat ini belum ada tanggapan dari Cove Reber. Kira-kira jawaban apa yang bakalan dikeluarkannya. Kita tunggu saja.

Editor : Sekar Seruni (old)

Latest