Follow Us

Vierra : Ajak Vierrania Rekaman

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 14 Agustus 2010 | 05:47
Vierra Ajak Vierrania Rekaman
Sekar Seruni (old)

Vierra Ajak Vierrania Rekaman

Bagi para personil Vierra, Vierrania (sebutan untuk penggemar Vierra) nggak hanya bernilai sebagai fans belaka. Tetapi juga sebagai teman dan obat pelepas lelah. Nggak heran deh kalo band disney pop ini selalu berusaha untuk menjaga hubungan baik dengan mereka.

Baru-baru ini ada kabar seru dari Vierra. Nggak lain mereka mengajak Vierrania untuk rekaman bareng alias menyumbang suara dalam album terbaru mereka yang kini masih dalam proses pengerjaan. Rekaman tersebut dilakukan langsung di studio Musica hari Rabu (12/8) lalu dan langsung didampingi oleh Kevin (kibor) dan Raka (gitar). Nggak tanggung-tanggung Vierra mempercayakan lagunya untuk diramaikan oleh Vierrania sebanyak 4 lagu. Seru banget!

Kayak gimana ya jadinya? Kita tunggu aja deh.

Foto : dok.HAI/BUDI

Editor : Hai

PROMOTED CONTENT

Latest

Popular

Hot Topic

Tag Popular