Follow Us

Rocket Rockers Surprise Birthday

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Selasa, 17 Agustus 2010 | 17:39
Rocket Rockers Surprise Birthday
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Rocket Rockers Surprise Birthday

Diantara gempita ulang tahun kemerdekaan, 17 Agustus 2010, Rocket Rockers juga merayakan ulang tahun mereka yang ke 11. Tidak seperti ulang tahun ke 10 tahun lalu yang dirayakan besar-besaran dengan menggelar Konser Hari Untukmu, tahun ini mereka nggak ada niat perayaan berupa pesta. Cuma main futsal bareng dengan memaksa Ucay untuk ikutan. Karena cuma Ucay yang enggak pernah ikut futsal.

"Sudah satu setengah bulan ini anak-anak futsal tiap selasa. Kebetulan pas tanggal ulang tahun," jelas Ozom lewat private message. Nah, tiba tiba seusai futsal mereka kedatangan Rocket RockFriends (RRF) yang membawa lilin dan hadiah berupa sebingkai foto besar yang isinya foto-foto RRF se-Indonesia. Dan yang datang nggak cuma RRF dari Bandung, tapi juga dari Bekasi, Depok dan Jakarta. Mereka datang atas inisiatif mereka sendiri.

"Terharu," tambah Ozom yang sampai tengah malam mengaku belum mandi juga.

Nah, RRF yang enggak sempat datang, ucapin aja langsung. Dan buat semua RRF ada sebuah kado lagi yang sedang disiapkan oleh Rocket Rockers. Yaitu DVD 10 Tahun Rocket Rockers Konser Hari Untukmu. Sekarang tonton aja dulu trailernya di bawah ini.

Yang buka di versi mobile, cek full site ya.

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

PROMOTED CONTENT

Latest