Follow Us

Justin Bieber: Ajak Kencan Emma Watson

Sekar Seruni (old) - Jumat, 20 Agustus 2010 | 20:03
Justin Bieber Ajak Kencan Emma Watson
Sekar Seruni (old)

Justin Bieber Ajak Kencan Emma Watson

Setelah digosipkan berpacaran dengan Selena Gomez, kini Justin Bieber diam-diam mengajak Emma Watson berkencan. Penyanyi 16 tahun itu mengajak bintang Harry Potter yang baru memotong cepak rambutnya, setelah ia menggelar konser.

Justin tertarik dengan Emma bukan karena fisiknya. Tapi ia salut akan keputusan Emma untuk vakum sementara dari dunia akting demi mendaftar ke perguruan tinggi.

"Saya tertarik dengannya karena ia salah satu bintang film cewek yang besar, tapi ia memilih untuk kembali ke perguruan tinggi. Ini menunjukkan kalau dia benar-benar manusia biasa," celotehnya.

Penyanyi yang melejit namanya lewat hits Baby punya cara jitu agar bisa dekat dengan si pemeran Herminone Granger dalam film Harry Potter. Bieber mengajaknya ke salah satu pertunjukannya agar mereka bisa lebih dekat.

"Saya lebih senang jika mengajaknya keluar untuk makan malam. Tapi akan lebih bagus lagi jika dia bisa datang ke salah satu konser saya. Setelah itu kita bisa jalan bareng, " curhat penyanyi 16 tahun, dilansir dari Contact Music.

Hmm... teknik pedekate yang bagus. Semoga berhasil!

Foto: Getty Images/ Moses Robinson

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest