Follow Us

Satu Syarat Sebelum Ozzy Osbourne Pensiun

Sekar Seruni (old) - Sabtu, 21 Agustus 2010 | 07:00
Satu Syarat Sebelum Ozzy Osbourne Pensiun
Sekar Seruni (old)

Satu Syarat Sebelum Ozzy Osbourne Pensiun

Penyanyi rocker legendaris, Ozzy Osbourne siap cuti dari dunia musik. namun sebelum dia hengkang ada satu keinginan yang bakal dibesutnya.

Ozzy akan mengundurkan diri setelah ia rekaman satu album bareng band lamanya, Black Sabbath. Penyanyi berusia 60 tahun ini sebelumnya pernah bermasalah dengan personel lainnya di tahun 70-an. Sampai akhirnya sekitar tahun 1980, ia resmi hengkang dari band yang membesarkan namanya tersebut.

Rencana untuk reuni sudah dibicarakan dengan sang drummer, Bill Ward. Dia pun berharap dua rekan Black Sabbath lainnya, Tony lommi dan Geezer Butler juga bersedia memenuhi permintaannya.

"Kita bicara banyak soal ini dan ada pertanda baik, kita tidak berperang satu sama lain. Aku sudah bicara dengan Bill Ward semalam, dan sekarang harus bicara dengan dua personel lainnya," celoteh ayah Kelly Osbourne, dilansir dari Aceshowbiz.

Setelah hengkang dari Black Sabbath, Ozzy tak ingin membuang jauh-jauh kenangannya bersama band tersebut. Sebelum pensiun, ia justru ingin mengembalikan kenangan-kenangan yang dulu pernah dilakukan bersama teman-temannya.

"Aku mencoba untuk mendapatkan sesuatu yang baik. Aku akan membuat sesuatu hal yang mematikan dengan Black Sabbath. Ini akan membuat hidupku semakin sempurna," pungkasnya.

Mematikan seperti apa ya? Ngeriiiiii bener...

Foto: Getty Images/ Stuart Wilson

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest