Follow Us

The Killers: Kecewa Dengan Gedung Putih

Eddy Suhardy/Alvin Bahar - Sabtu, 21 Agustus 2010 | 21:48
The Killers Kecewa Dengan Gedung Putih
Eddy Suhardy/Alvin Bahar

The Killers Kecewa Dengan Gedung Putih

Brandon Flowers sempat sangat kecewa dengan Gedung Putih (Istana Presiden A.S). Karena awalnya merasa yakin kalau mereka dapat undangan untuk main di acara untuk menghormati Paul McCartney bulan Juni lalu. Namun sampai tanggalnya datang, The Killers belum juga mendapatkan undangan resmi.

Sampai akhirnya Brandon Flowers nonton acaranya di TV. " Kami menonton footage acara McCartney dengan Jack White dan Dave Grohl. Sangat kecewa rasanya enggak bisa ikutan di acara itu." tutur Brandon Flowers kepada koran Inggris, The Sun.

Untungnya beberapa hari kemudian kekecewaan itu terobati. " Beberapa hari kemudian, kami dapat undangan untuk main di Fourth Of July. Ternyata itu yang membuat kami tidak main di acara lainnya (acara McCartney)," Jelas Brandon lagi. Dan buat Brandon hal itu cukup seimbang untuk mengobati kekecewaannya dengan gedung putih. " Sebuah pengalaman yang hebat, bermain untuk para prajurit yang pulang ke keluarga mereka di 4th of July. Saya tak akan lupa, ini salah satu momen paling membuat saya bangga," tutup Brandon.

Foto: Getty Images/Ethan Miller

Editor : Eddy Suhardy/Alvin Bahar

Latest