Follow Us

Lady Gaga: 'Sematkan' Tatto Judul Album di Tubuhnya

Sekar Seruni (old) - Selasa, 24 Agustus 2010 | 13:00
Lady Gaga Sematkan Tatto Judul Album di Tubuhnya
Sekar Seruni (old)

Lady Gaga Sematkan Tatto Judul Album di Tubuhnya

Penyanyi fenomenal, Lady Gaga baru saja merampungkan album terbarunya, setelah merilis The Fame Monster tahun 2009 lalu. Rencananya pelantun Poker Face ini siap melemparkan album tersebut pada awal tahun 2011 mendatang, tepatnya di malam tahun baru.

"Aku rasa, aku akan membuat tatto judul album baruku nanti dan memotret hasil tato tersebut," ujar Gaga kepada Rolling Stones, beberapa waktu lalu.

Beda dengan musisi lainnya, untuk menggarap album ini , Gaga tak butuh waktu lama.

"Aku telah bekerja selama beberapa bulan ini dan aku rasa album ini telah selesai. Prosesnya sangat cepat. Untuk artis lain mungkin butuh satu tahun, tapi aku tidak. Aku menulis lagu setiap hari," ujar Gaga, dilansir dari Aceshowbiz.

beda dengan album sebelumnya, pemilik nama Stefani Germanotta, kali ini lebih serius dalam menggarap album terbarunya ini.

"Aku sudah tiga tahun memanggang kue, dan sekarang aku akan memanggang kue yang ditambah dengan jelly pahit," papar Gaga memberi perumpamaan. Maksudnya, lagu-lagu dari album anyarnya nanti akan lebih pahit dari sebelumnya. Ia lebih fokus soal pengalaman yang menyedihkan dan pastinya lebih melankolis.

Gimana melankolis versi Gaga? Tunggu aja deh..

Foto: Getty Images/ Tim Mosenfelder

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest