Follow Us

Brian McFadden "ex-Westlife" Kehilangan Koper

Sekar Seruni (old) - Kamis, 26 Agustus 2010 | 12:00
Brian McFadden ex Westlife Kehilangan Koper
Sekar Seruni (old)

Brian McFadden ex Westlife Kehilangan Koper

Mantan personel Westlife, Brian McFadden baru-baru ini mengecam sebuah maskapai penerbangan Amerika Serikat, karena fasilitas yang buruk dan kopernya yang hilang. Nada protesnya tersebut dia salurkan lewat akun Twitter-nya.

Brian akan melakukan perjalanan dari Los Angeles menuju New York dengan maskapai penerbangan, Delta Airlines. Ia merasa kurang suka dengan pesawat ini karena terlalu kecil.

"Duduk di kursi terkecil yang pernah ada di pesawat terbang. Dari lutut sampai dagu seperti merasakan claustrophobic. Aku berpikir untuk naik kereta, untuk perjalananku berikutnya. Setidaknya aku bisa menjulurkan kepala keluar jendela" ujarnya, seperti dilansir Contact Music.

Nggak cukup sampai disitu, kekesalan Brian semakin memuncak ketika karyawan Delta Airplanes salah menempatkan bagasinya.

"Mulai dari penerbangan hingga cek bagasi, berada di bawah pengawasan yang bodoh. Saya kehilangan bagasi. Saya lebih suka berjalan kaki daripada menggunakan fasilitas Delta Airlines lagi. Anda perlu berpikir dua kali jika ingin bekerja sama dengan mereka. Anda lebih baik berhenti daripada terseret kasus yang sama, GILA," celotehnya.

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest