Follow Us

John Mayer : Balikan Lagi Dengan Jennifer Aniston

Sekar Seruni (old) - Jumat, 27 Agustus 2010 | 09:55
John Mayer Balikan Lagi Dengan Jennifer Aniston
Sekar Seruni (old)

John Mayer Balikan Lagi Dengan Jennifer Aniston

Setelah mengelami hubungan putus nyambung dengan aktris Jennifer Aniston di tahun 2008 dan 2009 lalu, John Mayer kini dikabarkan tengah menjalin hubungan asmaranya kembali dengan mantan kekasihnya tersebut. Setelah ada bukti dengan berkencannya mereka kembali di beberapa minggu belakangan ini, Hal tersebut diungkapkannya secara nggak langsung dalam konsernya hari Minggu (2/8) lalu di Los Angeles.

"Saya percaya akan kesempatan kedua. Kamu memang merasakan hal yang tidak enak terakhir kali tetapi hal tersebut dapat dimulai kembali dengan dasar yang berbeda. Hal itu akan kalian rasakan ketika mendapatkan pesan untuk kembali dari seseorang dari masa lalu. Jika kalian benar-benar mencintai seseorang, katakan dan teruslah bersamanya," paparnya dari atas panggung.

Pada waktu yang sama dikabarkan jika Jennifer Aniston sedang duduk manis di tengah penonton, hanya saja belum ada kepastian mengenai hal ini dari John Mayer ataupun orang terdekatnya. Sejauh ini hubungan resmi balikan mereka memang belum ada yang tahu pasti artinya cuma mereka berdua yang tahu.

Waaah, ceritanya CLBK alias Cinta Lama Bersemi Kembali nih. Ciee.. Cieee..

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest