Follow Us

RAN, Endah n' Rhessa, Music For Sale dan Raisa Gelar Buka Puasa Bersama

Sekar Seruni (old) - Jumat, 27 Agustus 2010 | 12:13
RAN Endah n Rhessa Music For Sale dan Raisa Gelar Buka Puasa Bersama
Sekar Seruni (old)

RAN Endah n Rhessa Music For Sale dan Raisa Gelar Buka Puasa Bersama

Jumat (27/8) malam ini, ada gelaran seru dari Ran, Endah n' Rhessa, Music For Sale dan Raisa. Nggak lain Intimate Break Fasting Moment sebuah acara buka puasa persembahan mereka yang ditujukan bagi para teman-teman terutama bagi para pendengar dari band serta penyanyi tersebut. Gelaran buka puasa yang diselenggarakan di Sinou Cafe, Panglima Polim ini nggak hanya sekedar menjadi ajang buka puasa bersama saja. Selain mendapat suguhan langsung dari Ran, Endah n' Rhessa, Music For Sale dan Raisa, gelaran ini diharapkan menjadi ajang silahturahmi bagi musisi yang ada dan juga para pendengar yang datang.

"Acara buka puasa ini memang bertujuan menjadi ajang silahturahmi bagi musisi dan pendengar kami. Semoga saja semuanya menjadi lebih dekat dan mengarah ke tujuan yang baik," papar Nino dari Ran kepada Hai Online.

Serunya lagi, acara buka puasa ini juga terkesan private. Pasalnya penyelenggara hanya menyediakan kursi terbatas yang disesuaikan dengan kapasitas venue. Siapa cepat, dia dapat. Yang pasti acara buka bersama ini positif dan membangun rasa kekeluargaan yang besar di antara mereka semua. Semoga saja di hari kemudian nanti bisa berkembang ke sesuatu yang lebih membangun lagi. Amin!

Foto : Irvin Aldianto

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest