Follow Us

Justin Bieber : Siap Jadi The Next John Travolta

Sekar Seruni (old) - Selasa, 31 Agustus 2010 | 04:45
Justin Bieber Siap Jadi The Next John Travolta
Sekar Seruni (old)

Justin Bieber Siap Jadi The Next John Travolta

Keinginan Bieber memang tak pernah ada habisnya. Setelah ingin menjadi juri The X Factor, kali ini dia ingin menjadi the next John Travolta. Penyanyi muda multitalented ini ingin bermain dalam remake film musikal Grease.

Bieber ini ingin sekali mengulang kesuksesan John Travolta yang berperan sebagai Danny Zuko dalam film Grease. Bocah 16 tahun ini betul-betul mendambakan karakter Zuko dalam film yang popular tahun 1978 silam.

"Ini akan menjadi hal yang sangat menyenangkan. Hal ini sudah sering dibicarakan selama bertahun-tahun dan akan sangat luar biasa untuk membintangi tokoh Danny," ujar Bieber kepada The Sun.

Penyanyi yang juga tengah disibukkan dengan biopiknya ini berharap bisa menggandeng satu wanita cantik yang akan berperan sebagai Sandy Olsson, kekasih yang jadi lawan mainnya. Siapakah wanita itu? Cewek beruntung yang dilirik Bieber ialah Miley Cyrus.

"Jika aku harus memilih wanita yang sempurna seperti Sandy, tanpa ragu-ragu aku akan memilih Miley Cyrus. Dia bisa menyanyi, menari dan berakting," pujinya.

Selain Cyrus, satu nama lagi yang diinginkan Bieber, untuk membintangi film tersebut, yakni Susan Boyle.

"Aku terobsesi dengan Susan Boyle. Ketika saya melihat aksinya di Britain's Got Talent, dia mampu membuat bulu leherku berdiri," cerita Bieber.

"Aku juga ingin memasukkan Cheryl Cole dalam film. Dia akan terlihat keren dengan Rydel High seragam pemadu sorak," paparnya.

Rencananya remake Grease ini akan menjadi proyek Bieber selanjutnya, setelah merampungkan biopiknya.

Semoga kegarap semua deh... Jangan lupa keluarga.. Lho?!

Editor : Sekar Seruni (old)

PROMOTED CONTENT

Latest